Jumat, 01 Mei 2015

Info Beasiswa Universitas Atma Jaya Tahun Ajaran 2015-2016

Atma JayaUniversitas Atma Jaya menyediakan program beasiswa untuk para mahasiswa yang yang memiliki kesulitan ekonomi dan mahasiswa berprestasi. Beasiswa tersebut biasanya diberikan mulai dari semester pertama. Namun, ada juga yang diberikan berdasarkan ketentuan dari pemberi beasiswa. Adapun pihak-pihak yang memberikan beasiswa secara berkala adalah:
  1. Yayasan Toyota dan Astra
  2. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik dan Bantuan Panduan Mahasiswa Depdiknas
  3. BFI Jakarta
  4. BNI
  5. BCA, dan lain-lain
Untuk mendapatkan beasiswa di Universitas Atmajaya, para kandidat penerima mahasiswa diharuskan:
  1. Menunjukkan fotokopi kartu tanda mahasiswa sebagai bukti bahwa mereka masih tercatat sebagai mahasiswa aktif.
  2. Menyerahkan kartu hasil studi dengan IPK minimal 2.7 sampai 3.0 atau lebih tergantung program studi.
  3. Menyertakan slip gaji orang tua, foto kopi kartu keluarga, dan pas foto 3×4 dan 4×6 (jumlahnya sesuai dengan permintaan pemberi beasiswa).
  4. Menunjukkan surat rekomendasi dari fakultas atau universitas yang memberitahukan bahwa mahasiswa direkomendasikan untuk mendapatkan beasiswa.
Untuk saat ini, belum ada informasi terbaru seputar beasiswa di Universitas Atma Jaya. Beasiswa terakhir diberikan kepada mahasiswa fakultas ekonomi semester 3, 5 dan 7 dari PT. Pembangunan Jaya dan Yayasan Beasiswa Jakarta. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang beasiswa di kampus ini, silahkan kunjungi website resmi kampus Atmajaya atau datang langsung ke kampus Atmajaya di Semanggi atau Pluit.



0 komentar:

Posting Komentar